Sharapova Ajak Navarro Main Fisik

Kamis, 07 Agustus 2014 - 19:05 WIB
Sharapova Ajak Navarro Main Fisik
Sharapova Ajak Navarro Main Fisik
A A A
MONTREAL - Petenis favorit keempat, Maria Sharapova, berharap mendapatkan pertandingan yang menonjolkan kemampuan fisik ketika bertemu unggulan ke-14, Carla Suarez Navarro dari Spanyol di babak ketiga Piala Rogers 2014 yang berlangsung di Stade Uniprix, Montreal, Kanada.

Pada pertandingan perdananya, petenis berkebangsaan Rusia itu harus bekerja keras untuk merebut kemenangan 4-6, 6-3, dan 6-1 atas petenis senegara Navarro, Garbine Muguruza. "Saya senang bahwa saya berhasil melewatinya dan menang hari ini, karena saya mengadapi lawan yang sangat tangguh," kata Sharapova.

Mengenai Navarro, Sharapova berujar jika petenis peringkat 16 dunia itu merupakan pemain yang berbeda dengan Muguruza, kendati mereka berasal dari negara yang sama. "Dia (Navarro) tipe pemain yang berbeda dari lawan yang saya hadapi hari ini," tegas Sharapova, sebagaimana dilansir laman resmi WTA.

"Dia sedikit lebih berwarna, backhand satu tangan, menggunakan slice sangat baik, dan juga bergerak di sekitar lapangan dengan cukup baik. Saya berharap pertandingan fisik darinya."

Menurut mantan petenis nomor satu dunia itu, pemain manapun tidak pernah cukup tahu apa yang akan didapatkan di dalam lapangan, terutama bila belum menghadapi lawan beberapa waktu. "Saya tak sabar untuk itu," tandas Sharapova, yang belum pernah angkat trofi di Montreal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7011 seconds (0.1#10.140)