Schweinsteiger Alami Cedera Ringan

Kamis, 07 Agustus 2014 - 20:37 WIB
Schweinsteiger Alami Cedera Ringan
Schweinsteiger Alami Cedera Ringan
A A A
MUNICH - Gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger dipastikan hanya mengalami cedera ringan ketika juara bertahan Bundesliga, Jerman dipermalukan 2-1 oleh MLS All-Stars dalam pertandingan pramusim di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Schweinsteiger menjadi korban tekel keras yang diperagkan para pemain MLS All-Stars.

Tidak terima anak asuhnya diperlakukan kasar, pelatih Bayern, Josep 'Pep' Guardiola melayangkan protes keras. Bahkan Guardiola hanya melakukan jabat tangan dengan tim wasit dan segera setelah itu dia menghilang ke lorong ganti pakaian sekaligus mengabaikan tim lawan. Bayern sendiri sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol pemain Timnas Polandia yang baru pindah dari Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Hingga turun minum Bayern masih unggul, tapi diparuh kedua The Bavarians -julukan Bayern- terlihat kesulitan. Bradley Wright-Phillips membalas ketika babak kedua baru berlangsung 6 menit dengan tembakan dari jarak 20 meter yang mengarah ke sudut gawang Bayern Munchen untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Lantas pemain senior dan top skor Timnas Amerika Serikat sepanjang masa Landon Donovan menentukan kemenangan tim tuan rumah dengan bidikan dari dalam kotak penalti pada menit ke-70. Sementara Schweinsteiger yang masuk sebagai pemain pengganti Juan Bernat harus alami cedera pergelangan kaki.

Tapi Bayern bisa bernafas lega karena cedera yang dialami pemain Jerman itu hanya cedera ringan. "Update terbaru Schweinsteiger hanya mengalami memar di pergelangan kakinya, tidak ada yang serius. Cepat sembuh, Bastian!" bunyi pernyataan resmi Bayern lewat akun twitter klub, Kamis (7/8).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1374 seconds (0.1#10.140)