Jorge Lorenzo Tetap di Yamaha

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 06:00 WIB
Jorge Lorenzo Tetap di Yamaha
Jorge Lorenzo Tetap di Yamaha
A A A
INDIANAPOLIS - Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo dipastikan tetap bersama Movistar Yamaha MotoGP setelah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun. Pengumuman ini disampaikan Yamah melalui situs resmi mereka.

Awalnya, negosiasi dengan pembalap Spanyol ini berlangsung alot. Lorenzo menginginkan kontrak selama semusim dengan opsi lanjut di tahun berikutnya. Namun, pemilik nomor 99 ini mau memenuhi keinginan tim Garpu Tala dengan menandatangi kontrak dua tahun.

Akhir pekan ini, Lorenzo akan kembali bertarung di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat. Saat ini, pembalap yang pernah mengunjungi Indonesia itu berada di peringkat kelima dengan 97 poin terpau dua poin dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang nangkring di posisi keempat.

Berikut pernyataan Lorenzo:

Saya sangat senang akhirnya bisa melakukan pengumuman ini. Saya begitu lega karena kini saya bisa fokus menghadapi sisa musim dengan hubungan kami yang berlanjut selama dua tahun.

Melanjutkan karir dengan Yamaha merupakan harapan saya. Saya sangat yakin kami bisa meraih gelar ketiga bersama-sama.

Musim ini begitu menantang setelah awal yang berat, namun kami akan menghadapi balapan demi balapan, bekerja keras 100 persen hingga Valencia.

Terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan mereka dan juga kepada penggemar Yamaha di seluruh dunia yang selalu mendukung saya. Setelah musim panas, saya pun bersemangat kembali ke Indu bersama tim dan fokus pada balapan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1093 seconds (0.1#10.140)