Masha Angkat Koper, Serena Meluncur

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 08:50 WIB
Masha Angkat Koper, Serena Meluncur
Masha Angkat Koper, Serena Meluncur
A A A
TORONTO - Persaingan perebutan gelar Piala Rogers di sektor putri sedikit berkurang. Hal itu diketahui setelah salah satu unggulan di turnamen ini terpaksa angkat kaki, yakni Maria Sharapova. Petenis yang dipanggil Masha itu dijadwalkan berhadapan dengan Carla Suarez Navarro terlihat tak berkutik di babak ketiga.

Alih-alih mengajak bermain fisik, petenis cantik asal Rusia itu justru kewalahan sebelum wakil Spanyol itu menutup pertandingan dengan skor 6-2, 4-6, dan 6-2.

Seusai pertandingan kekasih Grigor Dimitrov ini mengaku, tak bisa menemukan ritme pertandingan sejak awal pertandingan. Pasalnya, dia merasa terganggu dengan masalah pada punggungnya.

"Saya tidak bisa menemukan ritme saya dari awal pertandingan. Itu terjadi karena saya selalu memikirkan masalah pada punggung saya yang kembali datang," ucap Sharapova dikutip ESPN, Jumat (8/8).

Kegagalan unggulan keempat di turnamen ini tak diikuti Serena Williams dan Caroline Wozniacki. Ya, kedua petenis yang sama-sama menyandang sebagai petenis unggulan itu mampu menyudahi perlawanan lawan mereka masing-masing.

Berhadapan dengan Lucie Safarova, Serena selaku petenis tuan rumah menang dengan dua set langsung 7-5, 6-4. Tak jauh berbeda dengan unggulan pertama, Wozniacki juga meraih hasil positif dengan merebut kemenangan mudah 6-1, 6-0.

Berikut hasil pertandingan babak kedua :

Jelena Jankovic vs Coco Vandeweghe : 7-6, 2-6, 7-5
Ekaterina Makarova vs Petra Kvitova : 6-4, 1-6, 6-2
Serena Williams vs Lucie Safarova : 7-5, 6-4
Maria Sharapova vs Carla Suarez Navarro : 6-2, 4-6, 6-2
Caroline Wozniacki vs Shelby Rogers : 6-1, 6-0
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)