Murray tak Meneteskan Keringat

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 11:31 WIB
Murray tak Meneteskan Keringat
Murray tak Meneteskan Keringat
A A A
TORONTO - Andy Murray tak perlu meneteskan keringat saat berhadapan dengan Richard Gasquet di babak ketiga Piala Rogers 2014. Pasalnya wakil dari Prancis itu mundur akibat mengalami masalah pada bagian perutnya.

Dengan mundurnya Gasquet, Murray memperlebar rekor pertemuan mereka menjadi 9-1. Pada perempat final nanti, akan menjalani ujian berat melawan wakil Prancis lainnya. Jo-Wilfried Tsonga adalah salah satu lawan yang siap menghentikan langkah juara Wimbledon 2013 tersebut.

Keberhasilan Tsonga melaju ke perempat final setelah dia berhasil menumbangkan unggulan pertama Novak Djokovic dengan dua set langsung 6-2, 6-2 dalam waktu 63 menit. Menanggapi hasil pertandingan itu, Tsonga bersyukur dengan kinerjanya di tahun ini. Sebab berkat kerja kerasnya itu dia berhasil meraih hasil positif ini.

"Saya bekerja keras setiap hari. Karena dengan ini saya bisa mendapat manfaat yang tidak pernah saya dapatkan sepanjang tahun. Saya sudah meninggalkan keluarga untuk berlatih dengan keras di lapangan dan ketika saya memenangkan pertandingan seperti ini, maka itu adalah kado yang istimewa," kata Tsonga dikutip ATP, Jumat (8/8).

"Bagi saya ini adalah hari yang hebat. Saya memainkan pertandingan dengan baik. Pada pertandingan ini kondisi saya sangat baik, sehingga saya dapat tampil cukup agresif," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)