Kado Terindah Federer

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 15:03 WIB
Kado Terindah Federer
Kado Terindah Federer
A A A
TORONTO - Kado terindah diperoleh Roger Federer. Kemenangan yang diperolehnya saat bertemu dengan Marin Cilic adalah hadiah ulag tahunnya yang ke-33.

Federer meraih kemenangannya Kamis (7/8) kemarin dan hari ulang tahunnya jatuh pada Jumat (8/8). Meski menang, Federer harus memeras keringat mengingat Cilic memberikan perlawanan ketat. Petenis Swiss itu harus melewati laga selama 2 jam, 39 menit untuk memenangkan duel dengan angka 7-6(5), 6-7(3), dan 6-4

"Sangat menyenangkan pertaningan mengingat saya sudah banyak mengalami banyak kehilangan pertandingan dalam karir. Musim ini beberapa kali saya kehilangan gelar yang sudah di depan mata, seperti di Indiana Wells, Miami, Monaco, Roma, Paris. Jadi dari sudut pandang saya, senang sekali malam ini," ungkapnya dilansir reuters.

Sementara mengomentari permainan Cilic, Federer mengatakan jika lawannya bermain luar biasa. "Dia bermain luar biasa, khususnya saat bermain dalam tempo panjang. Saya senang akhirnya bisa memenangkan duel dan ini adalah kado terindah," ucapnya.

Selanjutnya, Federer akan melawan David Ferer di perempat final. Ferer sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan Ivan Dodig 1-6, 6-3, dan 6-3.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)