Janji George di Ciputra Golfpreneur Tournament

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 17:07 WIB
Janji George di Ciputra Golfpreneur Tournament
Janji George di Ciputra Golfpreneur Tournament
A A A
JAKARTA - Pegolf terbaik dari 22 negara akan meramaikan Ciputra Golfpreneur Tournament pada 21-24 Agustus. Even yang menyediakan hadiah USD100.000 atau setara dengan Rp 1,1 Miliar itu dilaksanakan di BSD Course, Damai Indah Golf.

Tuan rumah Indonesia akan menurunkan tiga pegolf terbaiknya, George Gandranata, Rory Hie, dan Andik Maulidin. Trio Merah Putin itu akan menghadapi pegolf top lainnya, termasuk pemenang ADT seperti Pavit Tangkamolprasert asal Thailand, Grant Jackson (Inggris), James Bowen (Amerika Serikat), dan Jay Baron (Filipina).

"Turnamen sangat penting bagi pegolf Indonesia until mendapatkan ranking dunia. Saya akan berusaha menunjukkan performa terbaik, shoot by shoot,"kata George kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/8).

Pegolf terbaik Indonesia ini tidak mempermasalahkan dengan tingkat kesulitan yang akan dihadapinya di BSD Course."Saya akan mempersiapkan diri lebih baik.Saya pernah bermain di lapangan ini saat masih berusia 14 tahun. Setiap lapangan ada sisi kesulitannya sendiri-sendiri,"kata pegolf yang menduduki Top 10 pada ADT di Taiwan, Minggu lalu tersebut.

Di sisi lain, Managing Director Ciputra Group dan Presiden Direktur Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata berharap turnamen ini memberikan kesempatan kepada pegolf lokal untuk unjuk aksi."Keterlibatan Asian Tour dan sponsor akan menyukseskan turnamen ini,"kata Budiarsa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1557 seconds (0.1#10.140)