Venus Senang Kalah di Kanada

Senin, 11 Agustus 2014 - 04:39 WIB
Venus Senang Kalah di Kanada
Venus Senang Kalah di Kanada
A A A
MONTREAL - Kekalahan yang dialami Venus Williams tidak membuatnya memendam kekecewaan. Venus malah senang setidaknya ia mulai menemukan permainan terbaiknya dengan bisa tampil di final sebuah turnamen besar seperti Piala Rogers ini.

Venus memang dalam beberapa tahun ini prestasinya menurun. Dan, laga final di Uniprix Stadium, Montreal, Senin (11/8), membuat kepercayaan dirinya tumbuh kembali.

"Pertama saya harus mengatakan 'wow', sebab ini adalah penampilan pertama saya lagi di Kanada sejak menjadi juara 20 tahun lalu. Saya tidak membayangkan bisa kembali tampil di final turnamen ini," ucapnya di laman resmi WTA.

"Saya ucapkan selamat pada (Agnieszka) Radwanska. Ini adalah turnamen terindah dan final terindah. Kami tidak bisa menunggu untuk bermain kembali. Saya yakin akan banyak kesempatan saya dan Radwanska kembali bertemu di masa depan," lanjut Venus.

Radwanska juga balas memuji penampilan Venus. "Saya hanya ingin mengatakan jika final ini adalah pertandingan besar. Bukan hanya hari ini tapi dalam sepekan ini. Saya selalu menyukai Kanada, tapi kali ini saya mencintai Kanada," ujarnya.

Keberhasilan ini membuat posisi Radwanska di posisi Final WTA Tour di Singapura merangkak naik. Jika sebelumnya, ia ada di peringkat ketujuh sekarang ada di posisi ketiga. Sementara posisi pertama dan kedua ditempati Maria Sharapova dan Simona Halep.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)