Enrique: Saya Pelatih Bukan Pesulap

Senin, 11 Agustus 2014 - 13:33 WIB
Enrique: Saya Pelatih...
Enrique: Saya Pelatih Bukan Pesulap
A A A
BARCELONA - Pelatih anyar Barcelona, Luis Enrique memperingatkan publik Catalan untuk tidak berharap skuat La Blaugrana -julukan Barca- langsung jadi yang terbaik musim ini, setelah gagal mempersembahkan trofi tahun lalu. Enrique menegaskan dirinya hanyalah seorang pelatih, sehingga tidak mampu menyulap kinerja Barca dalam sekejap.

Menurut mantan pelatih Barcelona B itu, ia bakal meningkatkan performa klub asal Catalan secara bertahap. Penampilan Lionel Messi cs terlihat masih belum mampu tampil konsisten ketika menjalani tur pra musim mereka. Usai dikalahkan Napoli, skuat asuhan Enrique berikutnya tampil ganas melawan klub asal Finlandia.

HJK Helsinki dicukur Barca dengan skor telak 6-0 yang dicetak oleh El Munir Haddad, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Marc Bartra dan Gerard Pique. Enrique menyambut baik kemenangan besar timnya dan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. "Saya suka dengan ambisi, penguasaan bola yang diperlihatkan. Semua pemain bermain fenomenal," ucap Enrique seperti dilansir Football-Espana, Senin (11/8).

"Kami masih punya banyak hal untuk diperbaiki. Saya seorang pelatih, bukan pesulap dengan tongkat ajaibnya. Tim mulai kembali menjalani sesi latihan, tapi ini masih permulaan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1559 seconds (0.1#10.140)