Errani: Kami Tidak Bermain Bagus

Senin, 11 Agustus 2014 - 13:57 WIB
Errani: Kami Tidak Bermain Bagus
Errani: Kami Tidak Bermain Bagus
A A A
MONTREAL - Rekan setim Roberta Vinci, Sara Errani mengakui bahwa pertandingan final Piala Rogers 2014 melawan Cara Black/Sania Mirza di Montreal, Kanada, Minggu (10/8) waktu setempat, merupakan laga yang berat.

Sejak awal permainan, Black/Mirza, yang menempati unggulan keempat, sudah memaksa sang favorit utama bekerja keras, sebelum akhirnya laga berkesudahan dengan skor 7-6(4), 6-3 untuk keunggulan Errani/Vinci.

"Itu adalah pertandingan yang sulit," tegas Errani, dikutip laman resmi WTA. "Kami tidak bermain mengesankan, tetapi beberapa dari itu adalah karena mereka bermain sangat baik. Mirza sejak awal sudah sangat baik, seperti biasanya. Cara di depan net, tentu saja, menekan kami di baseline."

"Kami sangat ketat di set pertama, dan tertinggal 5-4, 30-semua. Jika kami kalah, itu bisa mengubah pertandingan. Ini adalah pertandingan yang baik," Errani menambahkan.

Berkat kemenangan tersebut, Errani/Vinci akhirnya berhasil mengangkat trofi pertamanya di Montreal, dan trofi kelima di tahun ini. Secara keseluruhan duo Italia itu sudah mengoleksi 21 gelar dari kebersamaan mereka. "Ini adalah gelar pertama kami di sini, jadi tentu saja kami senang," tandas Vinci.

"Kami mencoba sebaik mungkin di setiap pertandingan tunggal. Hari ini kami tidak memainkan yang terbaik dari kami, tapi kami menang, itu merupakan hal yang paling penting."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)