Mauritania Hancurkan Timnas U-21

Selasa, 12 Agustus 2014 - 01:42 WIB
Mauritania Hancurkan Timnas U-21
Mauritania Hancurkan Timnas U-21
A A A
VALENCIA - Tim nasional (timnas) U-21 Indonesia meladeni Mauritania U-20 diajang COTIF 2014, Selasa (12/8) dini hari yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 00.15 WIB.

Karena buta kekuatan lawan, anak asuh pelatih anak asuh Rudy William Keltjes bermain tertekan dari Mauritania yang memang bermain lebih dominan. Beberapa kali lini pertahanan Indonesia yang digalang oleh Rudolof Yanto Basna terancam oleh serangan-serangan yang digencarkan oleh anak-anak Mauritania.

Pada menit 24 gawang Timnas Indonesia U21 akhirnya bobol juga. Berawal dari kesalahan bek tim Garuda Muda, El Kory Mohamed Vall melaju sendirian ke depan gawang Indonesia dan lantas menceploskan bola setelah melewati kiper Indonesia, Jupriyanto. Mauritania unggul 0-1.

Dua menit berselang, Mauritania menggandakan keunggulan. Pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Indonesia di luar kotak penalti membuat wasit memberikan tendangan bebas untuk tim lawan.

Pemain bernomor jersey 10, Hourad Abdellah, sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Eksekusi tendangan bebasnya meluncur masuk ke gawang Indonesia tanpa bisa ditangkal oleh Jufriyanto. Timnas Indonesia U21 semakin tertinggal. Skor 0-2 untuk Mauritania berakhir hingga jeda.

Memasuki babak kedua Mauritania terus menekan pada menit 63. Kali ini Gueye Yusof yang berhasil mengubah papan skor menjadi 0-3.

Mochtar Sidi menutup pesta gol Mauritania tiga menit berselang. Golnya pada menit 66 membuat harus menelan kekalahan 0-4 atas Mauritania.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1136 seconds (0.1#10.140)