Momen Terindah buat Rory McIlroy

Selasa, 12 Agustus 2014 - 08:33 WIB
Momen Terindah buat Rory McIlroy
Momen Terindah buat Rory McIlroy
A A A
NEW YORK CITY - Juara US PGA Championship 2014, Rory McIlroy, mengungkapkan bahwa musim panas ini menjadi saat-saat yang tak akan pernah terlupakan dalam hidupnya, pasanya pegolf nomor satu dunia itu berhasil mencetak kemenangan beruntun di turnamen besar.

Bulan lalu, pegolf berpaspor Irlandia Utara itu sukses memenangkan British Open di Royal Liverpool Golf Club, Merseyside, Inggris. Kemudian, dia memenangkan US PGA Championship di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, Senin (11/8).

Sebelum merebut trofi kemenangan di Louisville, McIlroy juga keluar sebagai pemenang dalam turnamen golf profesional WGC-Bridgestone Invitational di Akron, Ohio, AS, pekan lalu.

McIlroy kini tercatat telah mengoleksi empat trofi turnamen utama pada usia 25 tahun. Dia juga menjadi pemain pertama yang mampu memenangkan turnamen utama secara beruntun sejak Padraig Harrington pada 2008.

"Musim panas 2014 adalah salah satu yang tidak akan pernah saya lupakan!! #backtobackmajors," tulis McIlroy di akun Twitter resminya @McIlroyRory.

Usai merebut kemenangan di Louisville, McIlroy bersama timnya langsung terbang menuju New York City. "Terbang tinggi bersama tim setelah kemenangan utama keempat saya!!! NYC kami datang!! Terima kasih untuk semua dukungan dan doanya," McIlroy di kicauan lain.

Musim Panas Luar Biasa McIlroy
McIlroy Samai Rekor Harrington
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9111 seconds (0.1#10.140)