Ter Stegen Alami Cedera Punggung

Selasa, 12 Agustus 2014 - 09:24 WIB
Ter Stegen Alami Cedera Punggung
Ter Stegen Alami Cedera Punggung
A A A
BARCELONA - Kiper anyar Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dikabarkan mengalami cedera punggung. Kabarnya kiper asal Jerman tersebut mengalami cedera saat menjalani latihan.

Seperti dilansir Marca, Selasa (12/8), Barcelona mengumumkan kabar mengenai cederanya Ter Stegen. Barca menyebut jika sang kiper mengalami memar di punggungnya saat menjalani sesi latihan Senin sore waktu setempat.

Klub asal Catalan itu juga menambahkan kalau saat ini Ter Stegen sudah mendapatkan perawatan dari tim medis dan menyatakan bakal menginformasikan lebih lanjut hasil dari pemeriksaan tersebut.

Cederanya Ter Stegen tentu merupakan kenyataan pahit bagi klub besutan Luis Enrique, pasalnya bertambah lagi deretan pemain anyarnya yang tak dapat memperkuat timnya ketika musim kompetisi akan dimulai.

Selain Ter Stegen, bek anyar yang baru direkrut dari Arsenal, Thomas Vermaelen juga harus absen pada awal musim, karena menjalani serangkaian pemulihan cedera hamstring, terlebih Luis Suarez juga belum dapat bermain karena masih harus menyelesaikan proses hukumnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8807 seconds (0.1#10.140)