Pro Duta Fokus Amankan Puncak

Selasa, 12 Agustus 2014 - 11:44 WIB
Pro Duta Fokus Amankan Puncak
Pro Duta Fokus Amankan Puncak
A A A
MEDAN - Ambisi revans diusung PS Kwarta saat meladeni Pro Duta FC dalam lanjutan Divisi Utama sore ini. Kekalahan 1-3 di pertemuan pertama coba dibalas Burung Sumatera --julukan Kwarta--di Stadion Teladan, Medan.

Pelatih PS Kwarta Slamet riyadi mengakui jika kekalahan 3-1 di putaran pertama menjadi cerminan bagi Kwarta. Menurutnya, emosi tinggi pemain, membuat sistem yang dibangun tidak berjalan dengan baik.

Tak mau terulang lagi, Slamet Riyadi pun menekankan anak asuhnya mampu mengontrol emosi lebih baik lagi. Visi dan misi tim menjadi hal utama untuk diwujudkan. "Putaran kedua ini, pemain berubah tidak emosional mementingkan sistem yang dibangun. Kami harus tekankan lagi visi dan misi tim lagi, ke depannya tidak ada masalah soal emosi," tandasnya.

Asisten pelatih Pro Duta M Halim mengatakan, timnya akan berusaha mencuri poin dari Kwarta untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen grup. "Kalau besok (hari ini) menang, bisa dibilang aman. Tapi kalau tidak menang, belum bisa tenang. Skema tim tetap berjalan. Apalagi manajemen juga menekankan kami untuk menang, Jangan kan kalah, menang saja masih dikoreksi. Makanya kami tetap targetkan menang,"ungkapnya.

Sedangkan sosok Slamet yang pernah menjadi ancaman Pro Duta, kala menjadi asisten pelatih, tentunya mengetahui betul luar dalam mantan timnnya itu. Ya, Slamet memiliki ikatan batin yang kuat dengan Pro Duta.

"Kwarta sudah sama-sama tahu. Slamet juga bukan orang baru bagi Pro Duta. Dia tahu seluruhnya tentang Pro Duta. Persiapan mereka juga lebih matang dari kami, itu harus kami akui,''pungkas Halim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)