McIlroy Berpotensi Patahkan Rekor Dunia

Selasa, 12 Agustus 2014 - 13:26 WIB
McIlroy Berpotensi Patahkan Rekor Dunia
McIlroy Berpotensi Patahkan Rekor Dunia
A A A
LOUISVILLE - Mantan pegolf profesional Amerika Serikat, Jack Nicklaus, memiliki keyakinan jika pegolf nomor satu dunia saat ini, Rory McIlroy, 25, berpotensi besar untuk mengalahkan rekornya sebagai pemilik 18 kemenangan di turnamen utama. Torehan Nikclaus itu tercatat sebagai yang terbanyak di dunia.

McIlroy sukses mengungguli kompetitor terdekatnya Phil Mickelson, Rickie Fowler dan Henrik Stenson untuk memenangkan US PGA Championship di Louisville, Kentucky, AS, kemarin (11/8). Itu merupakan kemenangan keempat McIlroy di turnamen utama, atau kedua beruntun.

Sebelum mencuatnya McIlroy, rekor Nicklaus sempat berada di bawah ancaman Tiger Woods. Sayangnya, rentetan manis Woods tertahan di angka 14. Kini, Nicklaus berpikir jika McIlroy bisa menjadi pegolf yang berpeluang mematahkan rekornya.

"Saya pikir Rory memiliki kesempatan untuk memenangkan 15 atau 20 gelar utama lagi atau apa pun yang ingin dia lakukan jika dia ingin terus bermain," ucap Nicklaus kepada ESPN Radio.

"Itu tergantung pada apa yang dia rasakan dalam prioritasnya dan itulah tantangannya," imbuh pria yang kini telah berusia 74 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5938 seconds (0.1#10.140)