Main Bareng Messi, Rakitic Ingat Tuhan

Rabu, 13 Agustus 2014 - 09:21 WIB
Main Bareng Messi, Rakitic...
Main Bareng Messi, Rakitic Ingat Tuhan
A A A
BARCELONA - Gelandang baru Barcelona Ivan Rakitic bangga bisa bermain bareng Lionel Messi. Ia pun langsung ingat Tuhan sambil mengatakan,"Terima kasih Tuhan yang telah memberikan kesempatan pada saya untuk bermain dengan Messi."

Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut menjadi anak asuh Luis Enrique setelah dipinang dari Sevilla.
Dalam wawancara dengan Marca, Rabu (13/8), Rakitic berceloteh akan bermain di Camp Nou sampai usia 80 tahun.

"Deco suatu hari pernah mengatakan pada saya, Messi akan bermain sampai usia 60 tahun. Saya balas mengatakan jika saya akan bermain sampai usia 70 atau 80 tahun. Tuhan telah memberikan dia (Messi) sesuatu yang berbeda. Saya juga harus mengatakan terima kasih pada Tuhan bisa bermain bersama dia."

Rakitic mengaku malu jika disejajarkan dengan Messi. Menurutnya, Messi adalah pemain terbaik di dunia dalam segala hal. "Bagi saya, Messi adalah yang terbaik."

Lalu bagaimana dengan Neymar ? Rakitic mengatakan pernah bermain melawan Neymar di Piala Dunia 2014 lalu. Jelas, keduanya memiliki perbedaan dan kualitas Neymar juga sangat mengesankan. "Neymar mempunyai kebebasan untuk bergerak dan sangat sulit menjaganya."

Rakitic tidak bisa membayangkan musim ini bisa bermain dengan pemain terbaik dunia. Ia berharap bisa memberikan kontribusi untuk prestasi Barcelona. Raikitic bermimpi bisa memberikan tiga gelar untuk membalas musim lalu dimana tidak satu pun trofi mampir di lemari Barcelona.

"Tidak. Ini bukan sesuatu yang gila. Ini realistis. Tapi jalan masih panjang, kami baru menyelesaikan pra-musim. Jadi jangan bicara trofi dulu sekarang. Tapi, secara logika mentak kami itu menjadi juara."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0689 seconds (0.1#10.140)