Besok, Nasib Suarez Diputuskan

Rabu, 13 Agustus 2014 - 18:45 WIB
Besok, Nasib Suarez Diputuskan
Besok, Nasib Suarez Diputuskan
A A A
LAUSANNE - Nasib striker Uruguay Luis Suarez akan diputuskan Kamis (14/8). Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) dalam pernyataan resmi hari ini menyatakan hasil banding Suarez atas hukuman FIFA diumumkan sekitar pukul 15.00 waktu Swiss.

Striker Barcelona itu dilarang tampil sembilan laga kompetitif internasional dan beraktivitas di sepak bola selama empat bulan setelah menggigit bahu bek Italia Giorgio Chiellini saat Uruguay menang 1-0 dalam laga penyisihan grup Piala Dunia 2014 di Brasil, 24 Juni lalu.

Setelah kalah banding di tingkat FIFA, mantan penyerang Liverpool itu membawa kasusnya ke CAS. Suarez pun sudah diminta keterangannya di markas CAS, Lausanne, Swiss, pada 8 Agustus lalu.

"Pengadilan Arbitrasi Olahraga akan mengumumkan keputusannya dalam hal Luis Suarez, FC Barcelona, dan Asosiasi Sepak Bola Uruguay pada Kamis, 14 Agustus 2014, sekitar pukul 15.00," demikian pernyataan CAS.

CAS mempercepat mengumumkan hasil siding atas permintaan para pemohon dan dengan persetujuan FIFA. Sementara pihak Barcelona mengharapkan CAS mengurangi hukuman dan Suarez segera dapat berlatih normal dengan klub barunya itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8365 seconds (0.1#10.140)