Jawaban Jujur Tiger Woods Ditunggu Watson

Rabu, 13 Agustus 2014 - 22:14 WIB
Jawaban Jujur Tiger Woods Ditunggu Watson
Jawaban Jujur Tiger Woods Ditunggu Watson
A A A
NEW YORK CITY - Kapten Tim Ryder Amerika Serikat, Tom Watson, meminta Tiger Woods untuk jujur terkait kondisi kebugarannya saat ini. Mantan pegolf nomor satu dunia itu masih dipertimbangkan untuk bergabung dengan tim AS dalam menyongsong Piala Ryder.

Dalam sebuah event di Gleneagles, Woods gagal lolos ototmatis ke babak utama, setelah menghabiskan musim ini dengan pemulihan dari operasi punggung dan berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Sebelumnya, Watson mengisyaratkan jika pemenang 14 kejuaraan utama itu bakal menjadi wildcard otomatis. Akan tetapi mundurnya Woods di tengah ajang WGC-Bridgestone Invitational beberapa waktu lalu dan kehilangan di US PGA Championship, membuat Watson ragu dengan Woods, dan dia hanya bisa menanti pengakuan jujur dari Woods.

"Jawaban hanya bisa datang dari Tiger. Saya yakin dia akan memberi kami jawaban yang jujur​​," ucap Watson kepada wartawan. "Pertanyaan terbesar adalah kesehatan dan selanjutnya adalah bagaimana dia bermain. Apakah punggungnya memungkinkannya untuk melakukan ayunan yang dibutuhkannya untuk kembali ke bentuk terbaiknya?"

Kapten tim AS untuk kali kedua yang saat ini berusia 64 tahun itu harus mengumumkan tiga pilihan wildcard-nya pada 3 September mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)