Barcelona Kesulitan Buang Alex Song

Kamis, 14 Agustus 2014 - 08:53 WIB
Barcelona Kesulitan...
Barcelona Kesulitan Buang Alex Song
A A A
BARCELONA - Barcelona sepertinya masih harus bersabar untuk dapat melepas gelandang mereka, Alex Song. Sejak dirinya bergabung dengan Blaugrana dari Arsenal pada tahun 2012, Song kesulitan untuk bersaing masuk dalam skuat utama Barca.

Musim ini pun dia dilaporkan tak mejadi pilihan pelatih Barca, Luis Enrique, oleh sebab itu Barca dikabarkan sangat ingin melepas pemain asal Kamerun ini. Namun Barcelona nampaknya kesulitan untuk melepas Song, walau sang pemain kabarnya telah menjadi incaran beberapa klub Eropa, dilansir Marca, Kamis (14/8) hingga saat ini belum ada peminat serius yang ingin memboyong sang pemain..

Song sendiri telah dikaitkan oleh beberapa klub, sebut saja Liverpool, Manchester United, Aston Villa dan Everton dikabarkan tertarik untuk membawanya kembali merumput di Liga Inggris. Karir Song yang meredup di El Barca disebut membuatnya ingin segera hengkang dari klub Catalan itu.

Pemain berusia 26 tahun ini sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2017, namun Barca diyakini tak akan menghalangi sang pemain untuk meninggalkan Camp Nou. Barca pun disebut sangat mengharapkan klub yang berminat akan segera membuka negosiasi terkait transfer Alex Song mengingat jendela transfer musim ini akan segera ditutup dalam waktu dekat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2089 seconds (0.1#10.140)