Neymar Tak Sabar Menggoreng si Kulit Bundar

Kamis, 14 Agustus 2014 - 15:15 WIB
Neymar Tak Sabar Menggoreng si Kulit Bundar
Neymar Tak Sabar Menggoreng si Kulit Bundar
A A A
BARCELONA - Neymar sudah tak sabar beraksi. Cedera punggung yang dideritanya saat membela Brasil di Piala Dunia 2014, sudah pulih. Bahkan penyerang Barcelona itu siap tampil di ajang Trofeu Joan Gamper 2014 kontra Leon FC, Senin (18/8).

Untuk pertama kali, gelandang kelahiran Mogi das Cruzes, Brasil, 22 tahun silam itu mengikuti sesi latihan penuh di kompleks latihan Ciutat Esportiva, Barcelona, Rabu (13/8). Sebelumnya, Neymar hanya menjalani latihan ringan di tempat terpisah.

Secara bertahap pemulihan Neymar berjalan baik, dan telah mencapai kecepatan dan kemampuan fisik yang diinginkan. Itu sebabnya, kendati belum mendapat surat keterangan sehat dari dokter klub, Pelatih Luis Enrique tetap memberi porsi latihan setara dengan rekan-rekan setim. Neymar pun sudah tidak sabar untuk menggoreng si kulit bundar.

Neymar mengalami retak tulang punggung setelah dihantam bek Kolombia Juan Zuniga pada laga perempat final Piala Dunia 2014, 4 Juli silam. Dua menit menjelang laga usai, Zuniga mencoba merebut bola dan menerjang bagian belakang Neymar.

Namun hantaman lututnya membuat vertebra tulang punggung ketiga ikon sepak Brasil itu mengalami keretakan. Brasil menang 2-1 pada laga itu, namun Neymar harus istirahat hingga Piala Dunia usai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1544 seconds (0.1#10.140)