Blanc Penyebab Cedera Thiago Silva

Kamis, 14 Agustus 2014 - 21:04 WIB
Blanc Penyebab Cedera Thiago Silva
Blanc Penyebab Cedera Thiago Silva
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc mengaku patut disalahkan atas cedera hamstring yang menimpa kapten, Thiago Silva yang membuatnya harus absen beberapa pekan mendatang. Pemain asal Brazil itu harus ditarik keluar lapangan ketika mengalahkan Napoli 2-1 pada laga persahabatan awal pekan kemarin.

Blanc dinilai bersalah karena terlalu memaksakan Silva bermain, padahal sebelumnya ia tampil pada laga pembuka Ligue 1 kontra Reims yang berakhir imbang 2-2. Apalagi Silva baru saja membela Brazil di Piala Dunia 2014, namun Blanc menolak terlalu cepat membawa Silva kembali kedalam tim.

"Bagi saya ia (Silva) tidak kembali terlalu cepat. Banyak yang dikatakan tentang cedera ini, tentang mencari siapa yang jadi penyebab. Saya patut disalahkan," ucap Blanc seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/8).

Namun meski absennya Silva menjadi pukulan telak bagi skuat PSG, Blanc menolak untuk bergerak pada bursa transfer musim panas ini. "Selama jendela transfer belum ditutup, maka apapun masih bisa terjadi. Jujur, kami sudah selesai memburu pemain di bursa stelah mendatangkan Serge (Aurier) dan David (Luiz)," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7764 seconds (0.1#10.140)