Woods Mundur, Kapten Tim AS Kecewa

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 01:16 WIB
Woods Mundur, Kapten Tim AS Kecewa
Woods Mundur, Kapten Tim AS Kecewa
A A A
NEW YORK CITY - Kapten Tim Ryder AS, Tom Watson, mengakui bahwa dirinya kecewa dengan keputusan Tiger Woods yang mundur dari tim AS, karena masih dibelit masalah cedera.

Watson awalnya berharap bisa menyertakan Woods ke dalam tim AS dengan status pilihan kapten untuk menyambut Piala Ryder 2014 yang berlangsung di Skotlandia bulan depan. Namun, pegolf 38 tahun itu memutuskan mundur, dan memilih untuk memulihkan masalah punggungnya.

"Keinginan utama saya adalah agar Tiger kembali sehat dan kompetitif, dan saya berharap bahwa dia akan kembali ke permainan segera," ucap Watson, sebagaimana dikutip BT Sport. "Tentu saja, saya kecewa Tiger Woods meminta untuk tidak dipertimbangkan untuk Piala Tim US Ryder, dan bahwa (kondisi) kesehatannya tidak seperti yang dia inginkan."

"Namun, saya pikir kami semua bisa sepakat bahwa kami membutuhkan Tiger Woods dalam olahraga besar ini, dan dia telah mengambil jalan yang tinggi dengan memberitahu saya pada awal proses seleksi."

"Fokus saya akan tetap pada mencari tiga pemain untuk bergabung dengan tim AS dan memberi kami kesempatan terbaik untuk sukses di Gleneagles," pungkas Watson.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7010 seconds (0.1#10.140)