Senin, Barcelona Perkenalkan Suarez

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 16:03 WIB
Senin, Barcelona Perkenalkan...
Senin, Barcelona Perkenalkan Suarez
A A A
BARCELONA - Barcelona tampaknya enggan membuang waktu lama untuk memamerkan Luis Suarez ke depan para pendukungnya. Usai diberi keringanan boleh berlatih bersama Barca, Suarez rencananya akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Barca, Senin (18/8) awal pekan depan jelang pertandingan trofi Joan Gamper melawan tim asal Meksiko, Club Leon.

Seperti diberitakan AS, Jumat (15/8) sebelum diperkenalkan, bomber berjuluk El Pistolero itu telah mengikuti latihan untuk pertama kali Jumat sore hari ini waktu setempat. Kemudian, ia akan diberi waktu libur pada Sabtu (16/8) dan akan kembali berlatih pada hari Minggu (17/8).

Bersama para pemain baru Barca, Suarez juga rencananya akan menghadiri kongres suporte Barcelona di Palau de Congressos de Catalunya, pukul 13.00 waktu setempat pada Senin pekan depan. Pada malam harinya, tepatnya pukul 19.30 waktu setempat, Saurez akan diperkenalkan secara resmi kepada para pecinta El Barca.

Di sisi lain, Suarez baru akan menjalani sesi pemotretan di luar Camp Nou pada Selasa (19/8) untuk kemudian memberikan keterangan pers bersama Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta dan Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)