Jimenez Bikin Simeone 'Ngiler'

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 16:13 WIB
Jimenez Bikin Simeone Ngiler
Jimenez Bikin Simeone 'Ngiler'
A A A
MADRID - Atletico Madrid resmi mendapatkan Raul Jimenez dari Club America. Sang pelatih, Diego Simeon dibuat ngiler alias terkagum-kagum dengan menyebut, sosok penyerang timnas Meksiko itu merupakan yang selama ini dibutuhkan Los Cholconeros, julukan Atletico.

"Saya pikir dengan kedatangan Jimenez, kami telah mempertimbangkan karakter yang dibutuhkan tim. Saya akan menggambarkan dia sebagai pemain muda yang aktif dan punya kecepatan," kata Simeone di AS, Jumat (15/8).

Menurut pelatih berjuluk El Cholo ini, tipe permainan Jimenez tersebut akan cocok dengan para pemain Atletico yang lain semisal Antoine Griezmann, Raul Garcia, dan Mario Mandzukic. "Kami telah mebangun lini depan yang solid," kata pelatih yang sukses mempersembahkan gelar juara La Liga musim lalu itu.

Kedatangan Jimenez ke Atletico membuat runner up Liga Champions musim lalu itu kini memiliki dua striker termasuk Mario Mandzukic yang sebelumnya telah direkrut dari Bayern Muenchen. Kehadiran dua striker itu demi menggantikan peran Diego Costa yang telah dilego ke Chelsea.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)