Buffon Rela Seumur Hidup di Juve

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 18:55 WIB
Buffon Rela Seumur Hidup di Juve
Buffon Rela Seumur Hidup di Juve
A A A
TURIN - Kiper veteran Gigi Buffon telah mengikat janji dengan Juventus. Buffon pun rela menjadi penggawa Si Nyonya Tua seumur hidup.

Penegasan Buffon dalam wawancara dengan Tuttosport, Jumat (15/8), sekaligus mematahkan rumor yang mengatakan kontraknya tidak akan diperpanjang. Buffon mengatakan jika kontraknya akan berakhir pada Juni 2015 lalu. Namun, dalam perjalanan waktu dari tahun ke tahun tetap akan diperbaharui.

"Tentu. Ini adalah penghargaan klub buat saya. Soal kontrak tidak masalah, sebab kan sudah ditandatangani sebelumnya. Saya sekarang sudah 36 tahun dan saat seseorang kembali mendapatkan kesempatan ia harus ingat sejarah,"ungkapnya.

Buffon sudah 14 musim membela Juventus. "Jadi saya keinginan saya berlipat untuk terus bersama Juve. Ini benar dan kalau klub juga setuju. Saya dan manajemen sudah terjalin hubungan saling percaya dan tidak akan ada masalah. Masalah akan timbul jika saya tidak mendapatkan permainan terbaik saya."

Dengan kata lain Buffon sudah menancapkan hatinya untuk menjadi pemain abadi Juventus. Bahkan ketika ditanya apakah akan menjadi salah satu staf di Juve seandainya pensiun nanti, Buffon menjawab,"bodoh jika membicarakan hal itu. Pertama saya akan melakukan saat pensiun adalah memikirkan diri sendiri dulu. Setidaknya saya belajar dulu menjadi pelatih."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9708 seconds (0.1#10.140)
pixels