Suarez Minta Gigitan Chiellini Dilupakan

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 02:44 WIB
Suarez Minta Gigitan Chiellini Dilupakan
Suarez Minta Gigitan Chiellini Dilupakan
A A A
BARCELONA - Penyerang anyar Barcelona, Luis Suarez merasa insiden gigitan kepada Giorgio Chiellini seharusnya sudah dilupakan, setelah ia mulai kembali berlatih bersama klub asal Catalan itu. Sebelumnya pemain asal Uruguay itu dilarang melakukan aktivitas sepak bola apapun selama empat bulan setelah menggigit bahu Chiellini di ajang Piala Dunia 2014, kemarin.

Tapi setelah melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), hukuman Suarez memang tetap berlaku. Namun pemain yang baru didatangkan Barca dari Liverpool, musim panas ini diperbolehkan berlatih dan bermain pada laga persahabatan baik untuk klub maupun negaranya Uruguay.

"Saya sangat senang karena merasa seperti pemain sepak bola lagi, setelah berlatih dengan rekan satu tim. Saya berharap memulai kembali semuanya dari awal. Situasi ini membuat saya tidak nyaman," ungkap Suarez seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (16/8).

"Kesalahan saya sudah dibayar dengan hukuman ini, saya sudah berkomitmen dan meminta maaf. Tapi saya rasa insiden ini perlu dilupakan. Sekarang hanya ada Barcelona dan saya bermimpi tentang segera bermain untuk klub," tandasnya.

Suarez sendiri didatangkan Barca dari Liverpool dengan merogoh kocek hingga 75 juta pounds. Namun ia belum bisa membela Barca pada laga resmi sampai 25 Oktober, mendatang. Tapi Barca segera memperkenalkan juru gedor anyar mereka itu kepada publik Nou Camp -kandang Barca-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)