Atletico Tawarkan Jan Oblak Kembali ke Benfica

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 04:36 WIB
Atletico Tawarkan Jan Oblak Kembali ke Benfica
Atletico Tawarkan Jan Oblak Kembali ke Benfica
A A A
MADRID - Atletico Madrid dikabarkan telah menawarkan penjaga gawang Jan Oblak kembali ke Benfica pada bursa transfer musim panas ini. Oblak sendiri sebenarnya baru datang ke Vicente Calderon -kandang Atletico- pada awal musim panas kemarin. Tapi penjaga gawang termahal La Liga itu mengalami cedera dan siap dikembalikan.

Namun Presiden Benfica, Luis Filipe Vieira dengan tegas menolak membeli kembali Oblak. Vieira menambahkan, dia menolak tawaran itu karena tindakan masa lalu Oblak saat mencoba untuk meninggalkan klub. "Andre Gomes dan Rodrigo (bergabung denan Valencia) dijual pada bulan Desember. Saya tidak pernah berpikir melepas Lazar Markovic ke Liverpool. Namun, soal Oblak, ada klausul pelepasan yang dibayarkan," kata Vieira, Sabtu (16/8).

"Itu adalah kejutan saat Oblak melarikan diri lagi. Tetapi, hidup membutuhkan banyak perubahan dan kami telah ditawarkan pemain yang ingin kembali. Kami tidak ingin dia! Dia telah pergi dua kali!" sambungnya.

Vieira menambahkan Benfica ingin menandatangkan Guilherme Siqueira dengan status permanen setelah sempat meminjam dari Granada tetapi pihak klub tidak mampu membayar gaji sang pemain. "Kami bertujuan mencapai kata sepakat, tapi ada persoalan tentang gaji. Kami tidak mampu membayarnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8622 seconds (0.1#10.140)