Bale Diragukan Bela Madrid Lawan Atletico

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 17:18 WIB
Bale Diragukan Bela Madrid Lawan Atletico
Bale Diragukan Bela Madrid Lawan Atletico
A A A
MADRID - Kabar buruk menimpa Real Madrid jelang laga pertama perebutan Piala Super Spanyol. Gareth Bale dan Pepe diragukan tampil kontra Atletico Madrid, Selasa (19/8), akibat cedera.

Bale meninggalkan rekan setimnya saat sesi latihan dengan bola, Jumat (15/8), sebelum terbang ke Warsawa, Polandia untuk melakoni laga persahabatan kontra Fiorentina, hari ini. Mantan idola Tottennham Hotspurs itu hanya melakukan latihan ringan bersama pelatih kebugaran.

Setelah itu, Bale pindah latihan ke gym, dan tidak bergabung lagi dengan rekan setimnya di lapangan. AS melaporkan Sabtu (16/8), selain Bale, pemain belakang Pepe juga absen dalam latihan dan peluangnya masuk dalam starting XI melawan Atletico terancam punah.

Meski demikian, Bale dan Pepe tetap diboyong ke Warsawa. Hanya Isco Alorcon dan Luka Modric yang bertahan di Madrid. Sedangkan Jese Rodriguez, yang masih menjalani pemulihan cedera lutut serius juga tak ikut dalam 23 pemain yang berangkat.

Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana 2014 mempertemukan jawara Primera Liga musim lalu (Atletico) dengan peraih gelar Copa del Rey (Madrid). Leg pertama digelar di Santiago Bernabeu, Selasa, dan leg kedua di Vicente Calderon, Sabtu (22/8).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6390 seconds (0.1#10.140)