Persipura Ikuti Upacara Kemerdekaan RI di Kuwait

Senin, 18 Agustus 2014 - 00:06 WIB
Persipura Ikuti Upacara Kemerdekaan RI di Kuwait
Persipura Ikuti Upacara Kemerdekaan RI di Kuwait
A A A
KUWAIT CITY - Persipura Jayapura yang tengah berada di Kuwait mengikuti upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. Para pemain dan staff mengikuti upacara di Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Kuwait, Minggu (17/8) pagi waktu setempat.

"Selama 20 tahun saya di Indonesia ini merupakan yang pertama kalinya saya mengikuti upacara kemerdekaan bangsa Indonesia," kata pelatih Persipura, Jacksen F. Tigao di akun Twitter resmi tim, @PERSIPURA_

"Saya bangga sekali dapat hadir di tengah-tengah warga Indonesia di negri orang untuk mengikuti upacara bendera 17 Agustus." sambungnya.

Kehadiran Tim Mutiara Hitam di KBRI Kuwait mendapatkan dari Kepala KBRI Kuwait, Ferry Adamhar. Ia merasa terhormat dengan kedatangan Boaz Solossa dkk dalam acara bendera di tengah-tengah jadwal yang padat menjelang pertandingan melawan Kuwait SC.

""Ini suatu kehormatan bagi kami dapat menyelenggarakan upacara bendera bersama tim Persipura Jayapura," ujarnya.

Adamhar juga mengaku akan mengajak warga Indonesia yang ada di Kuwait untuk memberikan dukungan kepada Persipura di laga nanti.

"Harapan saya dgn adanya kami disini warga negara Indonesia, Persipura merasa termotivasi untuk raih hasil positif. Kami akan berikan dukungan langsung nanti di lapangan,"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4591 seconds (0.1#10.140)