Krzyzewski Puji Rose Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Senin, 18 Agustus 2014 - 08:17 WIB
Krzyzewski Puji Rose Sebagai Pemain Terbaik Dunia
Krzyzewski Puji Rose Sebagai Pemain Terbaik Dunia
A A A
CHICAGO - Penampilan apik Derrick Rose dalam laga persahabatan antara Amerika Serikat versus Brasil, membuat pelatih tim nasional bola basket AS, Mike Krzyzewski sangat terkesan. Bahkan, sang pelatih menyebut Rose sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Rose, yang baru saja kembali dari cedera panjang, membawa tim AS mencetak kemenangan 95-87 atas Brasil di Chicago, Minggu (17/8). Sebelum laga pun Krzyzewski sudah berucap jika point guard Chicago Bulls itu sangat mengagumkan.

"Saya pikir dia luar biasa," tegas Krzyzewski, dikutip AP. "Lihat, dia salah satu pemain terbaik di seluruh dunia. Dia sangat mudah untuk dilatih dan ingin disukai."

Krzyzewski sangat bahagia melihat Rose begitu bersemangat dalam pertandingan melawan Brasil tersebut, terlebih di bermain di kota kelahirannya sendiri. "Saya senang dengan apa yang dia dan (asisten pelatih AS) Tom (Thibodeau) lakukan untuk Bulls," pungkasnya.

Sebelum mengumumkan 12 pemain AS yang ikut ke Spanyol untuk bersaing di Kejuaraan Dunia Bola Basket pada akhir bulan ini, tim AS akan melakukan dua laga persahabatan lagi di Madison Square Garden, New York, pada 20 dan 22 Agustus nanti. Rencananya, tim besutan Krzyzewski itu akan bertemu Republik Dominika dan Puerto Riko.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9467 seconds (0.1#10.140)