Suarez Percaya dengan Kemampuan Oblak

Senin, 18 Agustus 2014 - 12:08 WIB
Suarez Percaya dengan Kemampuan Oblak
Suarez Percaya dengan Kemampuan Oblak
A A A
MADRID - Bergabungnya kiper asal Slovenia, Jan Oblak ke juara La Liga, Atletico Madrid, telah menimbulkan tanggapan miring. Banyak pihak yang masih meragukan kemampuan kiper berusia 21 tahun itu. Oblak diprediksi tak bisa langsung ‘nyetel’ dengan klub besutan Diego Simeone, terlebih sang kiper harus menghapus bayang-bayang Thibaut Courtois.

Selama kurun waktu tiga musim terakhir, gawang Atletico dikawal apik oleh Courtois, kiper yang dipinjam Atletico dari Chelsea. Namun sayang Courtois harus kembali ke The Blues usai memberikan klub berjuluk Los Rojiblancos sebuah gelar La Liga musim lalu.

Sejak ditinggal Courtois, Atletico bergerak cepat dengan membeli kiper Benfica, Jan Oblak di awal musim panas ini. Kedatangan Oblak ke Vicente Calderon --kandang Atletico- tak langsung membuatnya dipercaya dapat menggantikan peran Courtois.

Tapi anggapan itu telah ditepis gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez.. Rekan Oblak itu buka suara dan memberikan pendapatnya tentang sosok kiper baru Atletico itu.

"Oblak adalah kiper hebat, kehadirannya memberikan rasa aman, Kami semua yakin pada kemampuannya," tegas Suarez dilansir Marca, Senin (18/8).

Atletico Madrid kini sedang bersiap untuk menghadapi duel panas dengan Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol pada Rabu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)