Garcia Puji Semangat Juang Atletico

Rabu, 20 Agustus 2014 - 09:59 WIB
Garcia Puji Semangat...
Garcia Puji Semangat Juang Atletico
A A A
MADRID - Gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan timnya saat menghadapi Real Madrid di pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, Rabu dini hari tadi.

Di pertandingan yang berakhir imbang 1-1, Atletico berhasil memberikan perlawanan pada rivalnya itu. Pertahanan berlapis dan sangat ketat yang diterapkan oleh skuat Diego Simeone ini membuat pemain Madrid kesulitan untuk mendapatkan ruang tembak.

Meski pada akhirnya Madrid dapat unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak James Rodríguez di menit 81, namun Los Rojiblancos, julukan Atletico mampu membalasnya melalui gol Raul Garcia.

“Meski tertinggal,kami melihat masih ada peluang. Kami tak pernah menyerah dalam menjalani setiap pertandingan,”ujar Garcia dilansir FootballEspana, Rabu (20/8).

Dengan hasil imbang tersebut membuka jalan bagi Atletico untuk meraih gelar juara mengingat pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol akan diselenggarakan di kandang mereka, Vicente Calderon. Menatap peluang itu, pencetak gol untuk Atletico optimisis kalau timnya dapat meraih poin penuh.

“Selanjutnya, (leg kedua) kami bermain di kandang sendiri, tentunya kami ingin memenangkannya agar dapat merayakannya bersama fans.”lanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)