Laskar Sultan Agung Menolak Kalah

Rabu, 20 Agustus 2014 - 16:17 WIB
Laskar Sultan Agung Menolak Kalah
Laskar Sultan Agung Menolak Kalah
A A A
BANTUL - Pertarungan dua tim papan bawah antara Persiba Bantul melawan Persiram Raja Ampat digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (21/8) sore ini. Kendati terdegradasi, Laskar Sultan Agung tetap ingin mencari poin hiburan dari tuan rumah Persiram yang ingin lolos dari zona merah.
Dalam pertandingan tersebut, Persiba dengan formasi 3-5-2 melakukan perombakan komposisi pemain. Di lini depan, Atsushi Yonezawa diberi kesempatan bermain setelah lama menempati bangku cadangan. Pemain asal Jepang tersebut diduetkan dengan striker Ugik Sugiyanto di lini depan.
Di lini tengah tetap diisi Johan Manaji, Ezequiel Gonzales, dan Dulsan Lestaluhu. Serta, gelandang bertahan Arwin Rabda dan M Aulia. Pertaruhan akan terjadi di lini belakangnya, karena dengan tiga pemain bek, salah satunya diisi oleh pemain muda dari Persiba U-21, Sunni Hizbullah.

Dia akan menggantikan Slamet Widodo yang harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Sunni akan ditemani George Oyedepo bersama Wahyu Wijiastanto. ''Ya, harus dicoba, kita tidak ada lagi pemain belakang lainnya,''kata Sajuri Syahid, pelatih kepala Persiba.

Meski misinya dalam pertandingan ini hanya untuk menyelesaikan kompetisi saja, tetapi keinginan tim pelatih untuk bisa mendapatkan poin tetap ada untuk dipersembahkannya kepada para pendukung. Apalagi calon lawannya ini kekuatannya tidak terlalu berbeda jauh dari timnya.

Pada putaran pertama lalu, timnya hanya kalah tipis 0-1 dari mereka. Namun, semua itu tetap akan dikembalikannya kepada para pemain.''Semua kita serahkan kepada pemain, kita tidak bisa menekankannya. Tapi tetap tim pelatih ingin ada poin,''lanjut Sajuri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)