Marotta Bantah Dekati Falcao

Kamis, 21 Agustus 2014 - 15:23 WIB
Marotta Bantah Dekati Falcao
Marotta Bantah Dekati Falcao
A A A
TURIN - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta membantah kabar yang menyebut kalau klubnya sedang mendekati penyerang AS Monaco, Radamel Falcao.

Sebelumnya, Si Nyonya Tua -julukan Juve- yang disebut sedang mencari seorang striker untuk menambah daya gedor, kabarnya menjadikan penyerang asal Kolombia itu sebagai incaran utama sebelum bursa transfer ditutup.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Juve disebut berencana meminjam Falcao dengan opsi pembelian pada musim mendatang, Marotta sendiri memang tak menampik kalau klubnya masih ingin mendatangkan penyerang baru, namun dia menegaskan Juve tak akan mendatangkan pemain besar seperti Falcao.

"Kami kekurangan penyerang. Namun, pemain tersebut bukanlah pemain yang memiliki nama besar. Kami tidak akan membuat investasi besar. Namun salah satu pemain bisa saja tiba pada menit-menit akhir jendela transfer," ujar Marotta dilansir Sports mole, Kamis (21/8).

Falcao sendiri sempat menjadi rebutan dua klub papan atas Eropa, Real Madrid dan Manchester City. Tapi hingga kini belum ada klub yang dipastikan berhasil mengamankan jasa pemain 28 tahun itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6219 seconds (0.1#10.140)