Antisipasi Performa Persebaya Antiklimaks

Kamis, 21 Agustus 2014 - 16:01 WIB
Antisipasi Performa Persebaya Antiklimaks
Antisipasi Performa Persebaya Antiklimaks
A A A
SURABAYA - Performa Persebaya terancam menurun saat menjamu Persepam Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (22/8) besok. Kekhawatiran menurunnya performa Greg Nwokolo dkk tu muncul karena masa istirahat terlalu pendek hanya selang tiga hari setelah laga melawan Persela Lamongan. Bisa jadi, Persebaya akan melakukan rotasi pemain demi menjaga kebugaran.

"Istirahat sangat singkat, kalaupun ada rotasi kemungkinan tidak banyak. Saya harus menguras otak mengatasinya, " ucap Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.

Kemungkinan, Persebaya tetap akan mengandalkan duet striker Greg Nwokolo dan Emannuel '' Pacho'' Kenmogne. Sebab, Pacho masih berkepentingan menambah pundi-pundi gol. Keduanya akan ditopang Issac Pupo sebagai gelandang pengatur serangan.

Sementara kemungkinan rotasi akan terjadi di bawah mistar dengan memainkan Ferry Rotinsulo dan mengistirahatkan Jendri Pitoy. Sementara Ricardo Salampessy bisa jadi juga akan diparkir karena masih ada Ambrizal. "Kita lihat besok siapa yang paling siap, " elaknya.

Menilik pertemuan putaran pertama, sebenarnya tidak ada yang perlu ditakutkan dari Persepam. Maklum, ketika bertanding di Madura, Persebaya mampu menang telak 4-1. Selain itu, dari lima pertandingan tandang terakhirnya, Persepam hanya mampu meraih satu kemenangan di kandang Persiba Bantul. Di pertandingan terakhir mengalami kekalahan dari PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

"Pertemuan pertama tidak bisa jadi ukuran. Mereka masih punya motivasi untuk lolos ke babak delapan besar, itu yang harus kami waspadai. Meski kami sudah lolos, tetap kita ingin mengamankan tiga poin di kandang sendiri,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)