Simeone Hanya Incar Tempat Ketiga

Kamis, 21 Agustus 2014 - 22:19 WIB
Simeone Hanya Incar...
Simeone Hanya Incar Tempat Ketiga
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan timnya tidak akan menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara La Liga, Spanyol musim 2014-2015 nanti. Setelah memandu Los Rojiblancos -julukan Atletico- menyabet gelar La Liga perdana sejak 1996 silam, Simoene justru menegaskan menarik mundur dari persaingan gelar juara.

Kehilangan beberapa pemain kunci seperti Diego Costa, Filipe Luis dan Thibaut Courtois yang semuanya merapat ke Chelsea. Kubu Simeone juga ditinggal pemain veteran seperti David Villa yang hijrah ke Amerika Serikat bersama New York City. Kondisi tadi membuat pelatih asal Argentina itu memandang realitis persaingannya dengan Real Madrid dan Barcelona.

"Saya tidak suka berbohong kepada orang lain, sangat jelas kami tidak bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona. Atletico memang juara bertahan, tapi pemain yang berada di dalam tim tidak lagi sama. Kami berada di liga berbeda dari Madrid dan Barcelona," ucap Simeone seperti dilansir Soccerway, Kamis (21/8).

"Pesaing kami adalah Sevilla, Valencia dan Atletico Bilbao dan tujuan kami tempat ketiga. Kami adalah tim yang baru. Tim ini akan berubah dalam segi penyerangan, saya melihatnya sebagai sebuah awal yang berbeda bersama dengan Mandzukic, (Raul) Jimenez dan Griezmann. Berbeda ketika Costa, Villa dan Adrian, ketika masih di dalam tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)