Cedera, Ishner Lempar Handuk

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 13:08 WIB
Cedera, Ishner Lempar Handuk
Cedera, Ishner Lempar Handuk
A A A
WINSTON - John Ishner mengalami nasih sial. Ia yang merupakan juara dua kali di turnamen Winston Terbuka harus melempar handuk alias walk out setelah mengalami cedera engkel kiri.

Sedianya Ishner akan meladeni perlawanan Lukas Rosol di perempat final, Kamis (21/8) malam waktu setempat. Namun, cedera yang membuatnya memutuskan lempar handuk.

Cedera yang dialami ini sebenarnya sudah dirasakan Ishner kala tampil di babak ketiga. Namun, saat itu Ishner mencoba mempertahankan kondisinya dan bisa mengalahkan Mikhail Kukushkin.

"Saya sangat kecewa akhirnya tidak bisa meneruskan di Winston Terbuka. Ini adalah salah satu pengunduran favorit saya tahun ini,"ucap Ishner seperti dikutip 3news, Jumat (22/8).

Lalu apakah Ishner akan bisa bermain di Amerika Serikat Terbuka yang pekan depan mulai digelar ? Sampai saat ini ia belum bisa memutuskannya. Dari daftar unggulan yang dikeluarkan panitia, Ishner diunggulkan di posisi 13 dan berpeluang bertemu dengan unggulan pertama Novak Djokovic di babak keempat.

Sementrara itu dengan tidak bisa bermainnya Ishner membawa berkah buat Rosol. Tanpa memeras keringat ia bisa tampil di semifinal dan akan bertemu dengan petenis Taiwan, Lu Yen-Hsun yang sebelumnya menang atas Andreas Seppi dari Italia dengan skor 6-4, 6-4.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Jerzy Janowicz melawan Sam Querrey. Janowicz melaju ke empat besar setelah menghancurkan rekor tak terkalahkan David Goffin dengan 6-4, 6-2. Sedangkan Querey menang atas Guillermo Garcia-Lopez 6-7 (3-7) 6-2 6-4.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)