Evolusi Enrique Buat Alves Makin Pede

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 22:05 WIB
Evolusi Enrique Buat Alves Makin Pede
Evolusi Enrique Buat Alves Makin Pede
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Dani Alves mengaku makin pede (percaya diri) dengan kehadiran Luis Enrique sebagai pelatih baru La Blaugrana -julukan Barca- musim ini. Evolusi yang dilakukan Enrique dengan mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Luis Suarez dari Liverpool, terbukti membuat Alves semakin yakin klub Catalan mampu tampil kompetitif.

Selain Suarez, mantan pelatih Barcelona B itu juga memboyong pemain seperti Ivan Rakitic, Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen. Alves sendiri yang belakangan dikabarkan bakal terbuang dari skuat utama Barca, mengaku sangat yakin karakter kepemimpinan Enrique mampu memberi kesuksesan bagi Barca setelah puasa gelar musim lalu.

"Sebuah kenikmatan sendiri, bisa bekerja sama dengan pelatih seperti Luis Enrique. Dia menuntut banyak dari kami dan pada akhirnya, saya sangat bersemangat," ucap pemain asal Brazil itu jelang laga pembuka La Liga, Spanyol, kontra Elche seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/8).

"Kami bekerja dengan baik sejauh ini. Tim juga memasang target sensasional musim ini dan saya pikir tim yang menginginkan gelar juara, harus melakukan evolusi. Kami mempunyai satu tujuan yang sama dan yang perlukan dilakukan sekarang menjalankannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9185 seconds (0.1#10.140)