Xavi Tegaskan Karirnya Belum Tamat

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 22:44 WIB
Xavi Tegaskan Karirnya Belum Tamat
Xavi Tegaskan Karirnya Belum Tamat
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona, Xavi Hernandez menegaskan karirnya belum tamat bersama klub asal Catalan musim ini, setelah memutuskan pensiun dari timnas Spanyol. Pemain 34 tahun itu masih cukup yakin dapat memainkan peran penting di bawah asuhan pelatih anyar Luis Enrique, untuk kembali pamor Barca yang sempat meredup musim lalu.

Tampil cukup bagus sejak awal musim, tapi Barca tidak mampu membawa pulang satu pun trofi ke Camp Nou -kandang Barca-, tahun lalu. Diusia yang tidak lagi muda, Xavi berambisi ingin membuktikan dirinya masih mampu bermain pada level tertinggi bersama pemain terbaik di dalam skuat La Blaugrana -julukan Barca-.

"Waktu saya bersama tim nasional sudah berakhir dan kini sedang fokus pada tujuan lain bersama Barca. Saya masih mampu tampil kompetitif dan bakal berjuang keras agar bisa membantu tim," ucap Xavi yang telah menyumbang tujuh gelar La Liga, tiga Piala Champions bagi Barca seperti dilansir Soccerway, Jumat (22/8).

"Saya lebih termotivasi dibanding ketika pertama kali berada di sini, karena saya suka dengan apa yang saya lihat. Bekerja keras menjadi sesuatu yang penting. Pelatih membuat keputusan sendiri, tapi saya siap untuk situasi apapun," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8811 seconds (0.1#10.140)