Enrique Waspadai Performa Elche

Minggu, 24 Agustus 2014 - 05:38 WIB
Enrique Waspadai Performa Elche
Enrique Waspadai Performa Elche
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan timnya sudah tidak sabar menjalani laga pembuka La Liga, Spanyol kontra Elche, Senin (25/8) dini hari mendatang. Meski begitu ia mengaku bakal mewaspadai Elche, karena menurutnya tim tersebut mampu memberikan masalah bagi La Blaugrana -julukan Barca-.

"Kami tahu Elche dapat menimbulkan masalah, karena taktik bertahan yang mereka terapkan. Elche merupakan tim yang terstruktur dengan baik. Meski begitu kami dengan suka cita menyambut laga ini, sama seperti yang kami lakukan sebelumnya," ucap Enrique seperti dilansir Football-Espana, Minggu (24/8).

"Kami mungkin memiliki harapan yang tinggi untuk masa depan, tapi kami lebih peduli dengan apa yang terjadi saat ini. Itu berarti laga pertama melawan Elche. Secara mental kami siap untuk aga ini dan ingin mengawali musim ini dengan kemenangan," sambungnya.

Tidak ketinggalan mantan pelatih Barcelona B itu juga mengomentari seputar persaingan mereka dengan duoa klub Ibukota yakni Atletico Madrid dan Real Madrid. "Atletico mempunyai karakter yang sama seperti musim lalu dan bahkan mereka jauh lebih sempurna. Saya pikir mereka akan sangat kompetitif di La Liga, maupun Liga Champions. Sementara Real Madrid adalah rival abadi kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)