Jalani Pemulihan, Vermaelen Diparkir

Minggu, 24 Agustus 2014 - 06:30 WIB
Jalani Pemulihan, Vermaelen Diparkir
Jalani Pemulihan, Vermaelen Diparkir
A A A
BARCELONA - Proses pemulihan cedera bek anyar Barcelona, Thomas Vermaelen terus berjalan baik, tapi pemain asal Belgia itu dipastikan belum siap menjalani laga pembuka La Liga, Spanyol kontra Elche, Senin (25/8) dini hari mendatang. Baru didatangkan dari Arsenal dua pekan lalu, namun Vermaelen masih harus diparkir di laga awal nanti karena cedera otot.

Seperti dilansir Football-Espana, Minggu (24/8) Barca sendiri sebelum mengumumkan Vermaelen sudah menjalani latihan, meski masih harus bersiap dengan tim utama. Vermaelen masih harus menjalani proses pemulihan, sama halnya dengan Pedro yang mengalami sakit perut yang cukup parah jelang laga pembuka.

Keduanya diharapkan mampu kembali membela La Blaugrana -julukan Barca-, pada akhir bulan ini. Meski begitu, mereka berdua dipastikan tidak akan tampil melawan Elche, awal pekan ini. Meski begitu, Vermaelen mengaku pede dapat mengatasi tekanan di Catalan setelah sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun.

"Tekanan akan selalu ada. Saya pernah bermain untuk Arsenal dan tidak ada bedanya dengan klub ini. Anda perlu memenangkan setiap pertandingan dan akan selalu ada tekanan untuk selalu menampilkan performa terbaik," ucap Vermaelen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)