Pochettino: Kami Harus Konsisten

Senin, 25 Agustus 2014 - 03:51 WIB
Pochettino: Kami Harus Konsisten
Pochettino: Kami Harus Konsisten
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino meminta anak asuhnya untuk mempertahankan tren positif di dua pekan pembuka Liga Premier Inggris musim ini. Hal tersebut kata dia berguna agar menjaga peluang juara.

Spurs berhasil memeroleh dua kemenangan beruntun di dua pekan pertama mereka. Di pekan pertama akhir pekan lalu, mereka mengalahkan West Ham United 1-0. Minggu (25/8) tadi malam, mereka mengalahkan tim London lainnya, Queens Park Rangers (QPR) dengan skor telak 4-0.

"Ini sama sekali bukan apa-apa. Yang paling penting adalah mencoba mengembangkan gaya permainan kami dan filosofinya," kata Pochettino di Sports Mole, Senin (25/8).

Mantan taktisi Southampton ini menuturkan, di dua laga awal, Hugo Lloris dkk. telah menunjukkan dasar permainan Spurs yang sesungguhnya. Ia pun percaya, jika hal ini berlanjut, bukan tidak mungkin Spurs akan meraih gelar musim ini.

"Yang paling pentinga dalah tim menunjukkan bahwa kami bermain sebagai sebuah tim. Ketika kami bermain seperti tim bersama, kami dapat memeroleh sesuatu," tutup pelatih berpaspor Argentina ini.

Ujian sesungguhnya Spurs baru tersaji di pekan ketiga akhir pekan depan saat mereka harus menjamu Liverpool di White Hart Lane.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)