Rakitic Senang Debutnya Sempurna

Senin, 25 Agustus 2014 - 12:18 WIB
Rakitic Senang Debutnya...
Rakitic Senang Debutnya Sempurna
A A A
BARCELONA - Gelandang anyar Barcelona, Ivan Rakitic tak bisa menutupi kegembiraannya, setelah menjalani debut bersama klub barunya di laga perdana La Liga Spanyol melawan Elche, Senin (25/8) dini hari. Rakitic yang diplot sebagai jenderal di lapangan tengah Barca dengan cepat beradaptasi dan sukses menjalankan perannya.

Meski baru bergabung bersama Barcelona pada Juli lalu namun pemain asal Kroasia itu mengaku sangat menikmati bermain dengan rekan-rekannya di Barcelona. Bahkan pemain 26 tahun itu mengatakan kalau kualitas pemain yang dimiliki Barca memudahkan dia dalam menjalankan perannya.

"Peran saya adalah untuk bekerja dan memberikan yang terbaik dari diri saya untuk mendapatkan kemenangan bagi tim. Tapi bermain dengan pemain terbaik di dunia membuat segalanya lebih mudah," tutur Rakitic, dilansir Goal, Senin.

Kendati Barcelona berhasil menang dengan skor 3-0 atas Elche, namun Rakitic menilai jika pertandingan itu bukanlah laga yang mudah, bahkan tim besutan Luis Enrique harus tampil dengan 10 pemain, menyusul diusirnya Javier Mascherano akibat melakukan pelanggaran keras di menit 44.

"Itu bukan pertandingan yang mudah, terlebih menjalani pertandingan pertama akan selalu sulit dan terbukti tadi kami harus bermain dengan 10 orang di babak kedua. Tapi keyakinan kami untuk menang telah membuat semuanya terbayar, hasil hari ini merupakan yang terbaik."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4887 seconds (0.1#10.140)