Donaldson Puas Mampu Bermain Bagus

Senin, 25 Agustus 2014 - 15:05 WIB
Donaldson Puas Mampu Bermain Bagus
Donaldson Puas Mampu Bermain Bagus
A A A
PRAHA - Jamie Donaldson tampak sangat senang ketika berhasil memenangkan salah satu seri Tur Eropa, Czech Masters, di Praha, Minggu (24/8) sore waktu setempat. Berkat kemenangan tersebut, pegolf asal Wales itu pun mengunci satu tempat di skuad Piala Ryder Eropa.

"Ini hebat. Seminggu yang mengagumkan. Saya banyak melakukan birdie di sini sepanjang minggu. Saya mengeluarkan terlalu banyak pukulan, yang menghentikan saya dari bergerak menjauh sedikit, jadi hari ini semuanya datang bersama-sama," tutur Donaldson, dikutip laman European Tour.

Sebelumnya, pegolf 38 tahun itu tercatat telah memenangkan dua seri Tur Eropa di Irlandia Terbuka 2012 dan Abu Dhabi Golf Championship pada 2013.

Dan kemenangan yang diraih Donaldson sekarang, membawanya bergabung bersama Rory McIlroy, Henrik Stenson, Sergio Garcia, Victor Dubuisson, Justin Rose, Martin Kaymer dan Thomas Bjorn untuk Tim Piala Ryder Eropa, yang akan bertanding melawan Amerika Serikat di Gleneagles di Auchterarder, Perthshire, Skotlandia, bulan depan.

"Sangat sulit untuk masuk ke tim (Ryder Eropa), pemain muda bermain sangat bagus," ucap Donaldson. "Anda tahu bahwa Anda harus bermain dengan baik untuk mengamankan tempat Anda."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4521 seconds (0.1#10.140)