Kesempatan Terakhir Super Mario

Selasa, 26 Agustus 2014 - 11:24 WIB
Kesempatan Terakhir Super Mario
Kesempatan Terakhir Super Mario
A A A
LIVERPOOL - Mantan bek Manchester United, Gary Neville tidak ketinggalan mengomentari kepindahan Mario Balotelli ke Liverpool dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Menurut Neville, kepindahan pemain asal Italia itu ke Anfield -kandang Liverpool- bakal jadi kesempatan terakhir bagi penyerang berjuluk Super Mario itu.

"Ia (Balotelli) bermain bersama City yang menjadi juara Liga Premier Inggris saat itu, lalu ia pindah ke AC Milan yang merupakan klub besar. Tapi tuntutan dari Cesare Prandelli, membuatnya bermain di bawah tekanan dalam beberapa tahun terakhir. Ini bakal jadi kesempatan terakhir baginya di klub besar, untuk itu dia harus menunjukkan permainan terbaiknya," ucap Neville seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/8).

Melewati proses transfer yang cukup panjang, Balotelli akhirnya mendarat di Anfield dengan mahar mencapai 16 juta pounds. Setelah 18 bulan gagal bersinar bersama Milan, ia kembali ke Inggris untuk bergabung dengan skuat besutan Brendan Rodgers. Meski begitu menurut Neville, cacatan gol penyerang asal Italia itu bakal menguntungkan Liverpool.

Dalam dua setengah musim bersama Manchester City, Balotelli menyumbangkan 20 gol. "Rasio golnya sangat baik. Mereka (Liverpool) mendapatkan penyerang yang mampu mencetak gol. Mereka memang membutuhkan pemain di lini depan selain Daniel Sturridge, jika ingin bersaing di semua kompetisi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1398 seconds (0.1#10.140)