Woods Tendang Sean Foley

Selasa, 26 Agustus 2014 - 17:01 WIB
Woods Tendang Sean Foley
Woods Tendang Sean Foley
A A A
NEW YORK - Kebersamaan Tiger Woods dengan pelatih Sean Foley telah berakhir. Woods menendang Foley setelah empat tahun bekerjasama.

Mantan pegolf nomor satu dunia itu saat ini masih berkutat dengan cedera punggung. Woods pun dipastikan tidak bisa membela Tim Golf Amerika Serikat di Piala Ryder.

Tidak ditegaskan alasan menendang Foley. Namun setelah menangani Woods, Foley tidak bisa menambah raihan gelar pegolf yang sempat dikejutkan dengan kasus peselingkuhan itu.

"Saya berterima kasih pada Foley yang telah membantu saya menjadi pelatih dan menjalin pertemanan selama ini. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri kerjasama profesional kami, " ucap Woods di situs pribadinya dilansir BBC, Selasa (26/8).

"Foley adalah pelatih yang luar biasa di dunia golf. Saya yakin dia akan meneruskan kesuksesan dengan pegolf yang mau bekerjasama dengannya. Saat ini saya tidak mempunyai pelatih dan belum ada jadwal,"lanjut Woods.

Prestasi Woods di 2014 memang turun drastis dibandingkan tahun sebelumnya. Padahal pada 2013, ia mendapatkan gelar PGA Player of the Year. Woods pun berhasil meraih lima gelar dari 16 turnamen yang diikutinya dan masu dalam 10 besar dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)