Bravo Kesulitan Adaptasi di Barca

Rabu, 27 Agustus 2014 - 14:47 WIB
Bravo Kesulitan Adaptasi di Barca
Bravo Kesulitan Adaptasi di Barca
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo mengaku masih membutuhkan waktu lebih lama untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya di Camp Nou -kandang Barca-. Meski masih kesulitan beradaptasi bersama klub asal Catalan, tapi pemain asal Chilie yang diboyong dari Real Sociedad mengawali debutnya dengan apik usai meraih kemenangan 3-0 atas Elche.

"Semakin lama saya berubah lebih baik dan saya merasa dirumah sendiri sejak awal. Anda harus selalu siap dan saya berbicara dengan Luis Enrique setiap hari tentang berbagai hal. Mulai dari penempatan posisi, strategi hingga gaya bermain," ucap Bravo seperti dilansir Football-Espana, Rabu (27/8).

"Anda harus tetap fokus baik saat latihan maupun pertandingan, sehingga 100 persen saya harus terhubung dengan rekan setim. Saya bermain dengan cara yang sama seperti waktu membela Chili. Garis pertahanan biasanya hingga melewati garis tengah dan bola panjang dapat menyebabkan masalah," sambungnya.

Bravo menambahkan dirinya siap untuk bersaing dengan siapapu demi tempat utama dalam skuat asuhan Carlo Ancelotti. Meski begitu Bravo masih berharap dapat segera beradaptasi dengan sistem yang diterapkan Luis Enrique. "Saya tidak mempunyai masalah dengan sistem yang baru. Anda harus selalu siap dan saya merasa nyaman dengan apapun gaya yang diterapkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)