Gabung Bayern, Mimpi Benatia Terwujud

Rabu, 27 Agustus 2014 - 17:28 WIB
Gabung Bayern, Mimpi...
Gabung Bayern, Mimpi Benatia Terwujud
A A A
MUENCHEN - Mehdi Benatia mengatakan bergabung dengan Bayern Muenchen merupakan mimpi yang menjadi kenyataan baginya. Bek asal Maroko ini pun merasa senang mendapat kesempatan menjadi pemain Teh Bavarians sehingga dapat bekerja sama dengan pelatih sekelas Josep 'Pep' Guardiola.

"Saya sangat senang kepindahan ke Bayern akhirnya terwujud. Sebelumnya saya khawatir kepindahan ini tak penah akan terjadi karena prosesnya terasa berlarut-larut. Bayern memiliki pelatih yang hebat dan banyak pemain luar biasa dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari skuat yang hebat ini,” ujar Benatia dilansir Goal, Rabu (28/8).

Bayern Muenchen akhirnya merampungkan transfer bek AS Roma, Mehdi Benatia dengan mahar sebesar 30 juta euro dari AS Roma. Kabarnya Benatia telah dikontrak selama lima musim dengan gaji 4 juta euro (sekitar Rp 61,82 miliar) per tahun.

Benatia sebelumnya menjadi komoditi panas dibursa transfer dan dikaitkan dengan sejumlah klub besar, tapi akhirnya Bayern berhasil mengangkut Benatia ke Allianz Arena -kandang Bayern-. Dengan bergabungnya Benatia ke Bayern, menutup peluang Arsenal, Manchester United, dan Barcelona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)