Douglas Pede Hadapi Tantangan di Barca

Kamis, 28 Agustus 2014 - 10:40 WIB
Douglas Pede Hadapi Tantangan di  Barca
Douglas Pede Hadapi Tantangan di Barca
A A A
BARCELONA - Rekrutan anyar Barcelona, Douglas Pereira telah menegaskan bahwa dirinya siap berjuang membantu timnya untuk memenangkan berbagai gelar. tak hanya itu, pemain 24 tahun ini mengaku kalau dirinya cukup percaya diri dengan semua tantangan yang akan dihadapi bersama klub barunya tersebut.

"Saya sangat senang berada di klub sebesar Barcelona, di mana setiap pemain bermimpi bermain disana. Saya berharap untuk memberikan yang terbaik dan tak membuat mereka kecewa, tim ini memiliki pemain-pemain yang hebat dan saya siap berjuang untuk membantu meraih berbagai gelar,” ujar Douglas dilansir Mundo Deportivo, Kamis (28/8)

Barcelona resmi merekrut Douglas Pereira dari Sao Paolo dengan membayar mahar sekitar empat juta euro (setara Rp61 miliar). Bek kelahiran Monte Alegre de Goias, Brasil, 6 Agustus 1990, itu diikat Barca dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Dengan kedatangan Douglas, pelatih Luis Enrique kini memiliki tambahan pemain di posisi bek kanan, mengingat sebelumnya telah ada nama Daniel Alves dan Martin Montoya. Douglas sendiri memiliki karakter seperti Alves dengan kecepatan menyerang dan ketangguhan fisik
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6490 seconds (0.1#10.140)