Manajer-Pelatih Laskar Wong Kito Didesak Mundur

Kamis, 28 Agustus 2014 - 11:47 WIB
Manajer-Pelatih Laskar Wong Kito Didesak Mundur
Manajer-Pelatih Laskar Wong Kito Didesak Mundur
A A A
PALEMBANG - Tiga gali kekalahan beruntun yang dialami Sriwijaya FC menjadi sumbu pemicu mengalirnya desakan agar Pelatih Subangkit dan Manajer Robert Heri meletakkan jabatan. Tuntutan dari pecinta Laskar Wong Kito itu dikhawatirkan dapat menurunkan mental pemain saat menghadapi dua laga kandang melawan Pelita Bandung Raya (31/8) dan Persib Bandung (5/9).

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri meminta agar skuad Laskar Wong Kito tidak terganggu dengan berbagai kabar miring yang beredar dan menjaga tetap kondisi tim tetap kondusif serta fokus. Dia berharap Asri Akbar dan kawan-kawan bisa mendapatkan hasil maksimal dan menutup kompetisi Indonesia Super League (ISL) dengan happy ending.

Apalagi tidak mudah menaklukkan The Boys Are Back --julukan PBR-- walaupun di pertandingan nanti Laskar Wong Kito akan bertindak sebagai tuan rumah. Dari tiga laga yang terakhirnya, tim asuhan Dejan Antonic itu tampil sangat stabil dan sukses menahan imbang Persija 1-1 di laga tandang serta meraih dua kemenangan di kandang atas Persik Kediri 3-2 dan Persijap Jepara 3-0.

''Saya berharap pelatih dan pemain tetap fokus untuk menghadapi dua laga sisa dikandang, sehingga kita bisa meraih hasil maksimal dan menutup kompetisi didepan publik sendiri dengan baik,''harapnya.

Setelah dua pertandingan itu selesai, Robert mengatakan siap mempertanggungjawabkan kinerjanya kepada manajemen klub maupun masyarakat Sumatera Selatan. Robert pun menyatakan siap menanggalkan posisinya sebagai manajer tim Laskar Wong Kito.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8810 seconds (0.1#10.140)
pixels